Pedagang Kaki Lima Siap Menempati Lapak Barunya

Pedagang Kaki Lima Siap Menempati Lapak Barunya

HARIANSIBER-MGT – lapak pedagang K 5 yang berada di sisi timur POS Polisi pasar sayur sudah mulai di tempati.
Kios tersebut berjumlah 10 kios dan masing masing kios berukuran panjanng 3x2mtr.
Menurut pedagang yang menempati lapak tersebut kebanyakan dipergunakan untuk menjual makanan dan minuman, pedagang saat senang dibangunya lapak tersebut,karena dengan di perbaiki dan dirapikan kesan kumuh dan semrawut sudah tidak terlihat.,semua terlihat rapi dan sedap dipandang mata.

Beberapa minggu lalu telah diadakan pembersihan dan opersi oleh sat pol pp kab magetan, tetapi pembersihan itu sikapnya membantu para pedagang untuk memindahkan daganganya. Pedagang berharap dengan adanya lapak yang baru dan bersih ini bisa merangsang para pembeli. Lapak lapak tersebut menurut pedagang sewaktu waktu bisa di gusur atau diambil alih pihak pemerintahan bila lahan yang di tempati tersebut akan dibangun, menurut pantauan wartwan HS terlihat raut wajah sumringah para pedagang yang beberapa bulan lalu takut jika lapaknya yang sudah bertahun tahun di tempati akan di gusur. Keindahan dan ketirtipan selalu di dengung dengungkan oleh pemkab kabupaten Magetan.

Roda ekonomi kerakyatan harus terus di galakan sehinga tatanan dan kehidupan masyarakat magetan akan menjadi lebih baik.Tidak bisa dipungkiri dengan adanya PK 5 tersebut bisa mengurangi beban belanja para buruh buruh panggul, tukang becak, tukang parkir, karena jelas dengan makan minum di PK 5 tersebut lebih murah dan terjangkau.” kami sangat senang lapak ini di bangun kembali dan lebih bersih dan baik” sehingga kami rakyat kecil benar benar merasakan peran serta pemerintah selama ini luar biasa. Kata pedagang yang tidak mau disebut namanya di awak media. Ada juga yang bilang'” trimaksih pak bupati, trimaksih kami mulai tenang bekerja'”semoga dengan adanya lapak yang lebih dari sempurna ini bisa dijaga kebersihan dan keindahanya.

(HS-MGT)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )