Pelabuhan Panglima Utar dijaga Polisi dan TNI

Pelabuhan Panglima Utar dijaga Polisi dan TNI

PANGKALAN BUN – Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng yang bertugas di Pos Penyekatan Ops Ketupat Telabang Pelabuhan Panglima Utar, Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat Laksanakan Patroli Jalan Kaki ke Pelabuhan Panglima Utar dan objek -objek Vital di jam-jam Rawan, Pada hari Senin (17/05/2021)Malam.

Kegiatan Patroli Jalan Kaki pada objek vital dijam-jam rawan di laksanakan sambil memberikan Himbauan Protokol Kesehatan di tujukan kepada para Masyarakat sekitar Pelabuhan Panglima Utar Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat, karena setelah Perayaan haya Idul Fitri aktifitas Masyarakat masih banyak, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka daripada itu perlu untuk di lalukan Patroli Jalan Kaki dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. Sosialisasi berisikan Himbauannya Protokol Kesehatan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

Selain memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan tentang Penutupan Tempat Wisata di Kabupaten Kotawaringin Barat guna pencegahan Penyebaran Covid -19.

Dan diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah sampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19.(AN)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )