Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PNS Baru Di Lingkungan Pemkab Magetan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PNS Baru Di Lingkungan Pemkab Magetan

Hariansiber.com|Magetan – Sebanyak 22 orang dari profesi bidan, diambil sumpahnya sebagai abdi negara (PNS) oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, pada Rabu (15/05).
Pelaksanaan kegiatan diatur menyesuaikan dengan protokol kesehatan, mengingat situasi Pandemi Covid 19

Pengambilan sumpah abdi Negara yang dilaksanakan di Pendapa Surya Graha Magetan tersebut sebelumnya merupakan formasi dari Pegawai Tidak Tetap (PTT), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Usai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis.
.
Bupati Suprawoto berpesan agar momentum pengambilan sumpah ini benar- benar untuk dihayati, dimaknai dan dicamkan dengan sepenuh hati, bukan sekedar formalitas belaka. Apalagi pengambilan sumpah dilakukan di bulan yang istimewa dan penuh berkah (Bulan Ramadhan).

Advertisement

Di akhir sambutan, Bupati Suprawoto menekankan kepada PNS yang telah diambil sumpahnya untuk mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, terlebih mereka bekerja di sektor yang dekat dengan kemanusiaan. “Terus gali ilmu, terus gali pengetahuan, dan bekerjalah dengan hati”, tutup Bupati Suprawoto dalam sambutanya.
.
Semoga abdi negara yang baru ini dapat memaksimalkan potensinya dan integritasnya guna membangun abdi negara yang profesional dan melayani rakyat, sebagaimana harapan besar masyarakat yang mereka emban untuk mendapatkan abdi negara yang profesional dan berintegritas serta mengutamakan kepentingan masyarakat.
.
(red/magetan1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )