Peletakan Batu Pertama Relokasi Perumahan Warga Oleh Bupati Batang Hari

Peletakan Batu Pertama Relokasi Perumahan Warga Oleh Bupati Batang Hari

HARIANSIBER.COM|BATANGHARI -:Bupati kabupaten Batang hari M.Fadhil Arief SE Rabu (15/09/2021) hadiri kegiatan peletakan Batu Pertama pembangunan rumah khusus warga orang kayo hitam kelurahan Rengas condong kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Pemberian bantuan pembangunan rumah khusus serta PSU berupa jalan lingkungan serta drainase di relokasi kan untuk warga orang kayo hitam kelurahan Rengas condong.

Bupati Batang hari dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yaitu kementerian perumahan rakyat yang bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Batang Hari dalam memenuhi hak rakyat untuk mendapatkan penghidupan yang layak .

Maka dari itu dalam memenuhi hak masyarakat khususnya warga orang kayo hitam kelurahan Rengas condong yang akan di relokasi pemerintah kabupaten Batang Hari berkewajiban memberikan Bantuan rumah layak huni yang akan di bangun sebanyak 30 unit perumahan sesuai dengan amanat UUD 1945 pasal 28 bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan penghidupan yang layak ,kata Bupati Batang Hari.

Selain itu pemerintah kabupaten Batang Hari akan terus menjalin komunikasi dengan pemerintah yang lebih tinggi sesuai dengan visi/Misi Batang hari TANGGUH.kata Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan peletakanBatu pertama pembangunan Relokasi rumah orang kayo hitam serta PSU jalan lingkungan dan drainase di hadiri oleh Forkopimda ,kepala OPD ,dan Undangan serta di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )