Pelindo I Terus Berkomitmen Memajukan Pariwisata Tanjungpinang

Pelindo I Terus Berkomitmen Memajukan Pariwisata Tanjungpinang

Hariansiber.com, Tanjungpinang – Terus berkomitmen dalam membantu memajukan Pariwisata di Kota Tanjungpinang terus ditunjukan oleh PT Pelindo Cabang Tanjungpinang.

Sebagai bukti tersebut, PT Pelindo I Cabang Kota Tanjungpinang melakukan Memorandum of Understanding (MoU) Kelompok Sadar Wisata bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Senin(28/1/2018) siang.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Syarifuddin dalam kata sambutannya mengatakan MoU nantinya bertujuan untuk memajukan Pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Kita ada Kelompok Sadar Wisata di Setiap Kelurahan, yang mana nantinya Kelompok ini dapat menjadi ujung tombak untuk memajukan pariwisata di Kota Tanjungpinang,” tegas Syarifuddin.

Saat ini kata Syarifuddin, setiap Kelurahan di Kota Tanjungpinang telah sadar akan pentingnya pengembangan Pariwisata.

“Jadi kita berharap agar kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma berharap Kelompok Sadar Wisata dapat membuat program nyata untuk menarik wisatawan di Kota Tanjungpinang.

“Kelompok Sadar Wisata harus melakukan Inovasi dan Trobosan yang terbaik untuk Pariwisata di Kota Tanjungpinang,” harapnya.

General Manager (GM) PT. Pelindo C. Tanjungpinang, Arif Indra Perdana berharap dengan adanya Kelompok Sadar Wisata ini. Nantinya tidak hanya terfokus kepada pengembangan Wisata di Pulau Penyengat saja.

“Karena kita punya Daerah Wisata seperti Pulau Basing, Pulau Terkulai, Kampung Bugis dan Banyak tempat Wisata lainnya yang kita majukan bersama – sama,” tuturnya.

Arif menegaskan Pelindo I Kota Tanjungpinang akan terus berkomitmen untuk membantu memajukan pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Kita akan terus berkolaborasi dalam pengembangan pariwisata di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Penulis : Dani P

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )