Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap 3 Desa Duwet, Kecamatan Bendo, Magetan

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap 3 Desa Duwet, Kecamatan Bendo, Magetan

Hariansiber.com| Magetan – Pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) dari Kementrian Sosial Tahap 3 Desa Duwet, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan sudah dibagian untuk warga yang berhak menerima . Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)di laksanakan di Kantor Kepala Desa Duwet, Rabu (8/7).

Total Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai (BST) Desa Duwet sebanyak 131 KK, 112 KK di terimakan secara langsung, sisanya masuk ke rekening masing-masing.

Kepala Desa Duwet, Gunawan berharap kepada warganya agar mensyukuri bantuan yang di berikan pemerintah dan mempergunakannya secara bijak.
Gunawan belum berani berbicara banyak apakah nanti Bantuan Sosial Tunai (BST) di perpanjang atau tidak, karena saat ini dirinya belum mendapatkan surat resmi.

Sedangkan untuk pencarian BLT DD Desa Duwet, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, sudah diajukan sebanyak 16 orang Penerima Bantuan BLT DD, uang sudah masuk rekening, tinggal jadwal pencairan menunggu dari BRI Bendo, ujar Gunawan

Bagi warga yang tidak mendapatkan BLT, BST, BPNT, PKH dan masuk di Basis Data Terpadu (BDT), Pemerintah Desa Duwet bekerjasa dengan Karang Taruna melakukan “Gerakan Peduli Sesama” dengan mendirikan Dapur Tangguh supaya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 .

Aryanto-Magetan

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )