Pembangunan Infrastruktur Desa Pematang Kasih Sudah dimulai

Pembangunan Infrastruktur Desa Pematang Kasih Sudah dimulai

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Desa Pematang Kasih Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mulai berbenah melalui dana desa yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintahan Daerah sebesar 20 persen ditahun 2019.

Berbagai macam kegiatan Pembangunan yang telah terprogram di Desa ini sebelumnya telah melalui Rapat Musyawarah Desa yang dihadiri oleh Kadus dan RT serta masyarakat Desa setempat.

Sebanyak 4 macam kegiatan Pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Pematangan Kasih ini seperti: Pembangunan Pagar makam yang ada di Desa Pematang Kasih dengan panjang 118 meter, Pembangunan Gorong- Gorong jalan Desa sebanyak 3 unit, Penambahan Ruang Pusat Kesehatan Desa (Puskesdes) dan Pembangunan Drainase sepanjang 458 meter.

Walaupun dana desa ini memang belum maksimal yang kita cairkan namun kita sebagai Aparatur Desa harus bisa memaksimalkannya untuk Pembangunan Desa dan kepentingan masyarakat banyak,” Ujar Kades Pematang Kasih, Imanosa kepada hariansiber.com, rabu (3/7/2019).

Sebagai Kades Pematang Kasih dirinya selalu Well Come dengan segenap Media yang ada di Lampung Utara karena kita merasa orang lapangan juga jadi memang harus banyak saudara, Karena jika terjadi apa- apa dijalan kita bisa meminta bantuan dengan kawan- kawan media yang ada di Kabupaten ini,” Urai Imanosa.

Sebagai manusia biasa pasti banyak kekurangan dan kelemahan, oleh karena kita meminta dukungan kepada media agar bisa mempromosikan Desa Pematang Kasih agar bisa masuk didalam catataan Program Gubernur Lampung Arinal dan Nunik melalui Program Unggulan mereka” Lampung Berjaya,” pungkas Kades Pematang Kasih.

(Anton).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )