Pemdes Way Melan Bagikan BLT Untuk Warga

Pemdes Way Melan Bagikan BLT Untuk Warga

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pemerintahan Desa Waymelan berencana akan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 dilakukan secara tunai. Hal ini memgingat keterbatasan waktu yang memang tidak memungkinkan bagi warga untuk membuat rekening Bank, karena saat ini hanya ada waktu dua hari saja selanjutnya sudah memasuki masa libur cuti bersama lebaran Idul fitri.

Hal ini disampaikan Pj.Kades Waymelan, Heri Suherman kepada hariansiber.com disela sela Pelaksanaan PKTD hari ini, selasa (19/5/2020).

Bukannya kita tidak mematuhi anjuran dari Pemerintah, sambung Pj Kades, namun karena keterbatasan waktunya yang hanya tinggal dua hari saja. Jadi kita putuskan untuk tahap awal Pembagian BLT yang bersumber dari anggaran dana desa kita akan bagikan secara tunai,” ujarnya.

Advertisement

Kita berharap, bantuan BLT ini bisa lebih bermanpaat dan membantu warga didalam menghadapi masa pandemi covid-19 di Lampung Utara khususnya di Desa Waymelan.

Lebih lanjut, Pj Kades tetap memberikan himbauan kepada warganya agar tetap menjaga Sosial Distancing tetap dirumah saja, sholat dirumah dan sholat tarawih dirumah serta sholat Idul fitri juga dirumah, ini kita lakukan untuk mematuhi anjuran dari Pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Lampung Utara khususnya Desa Waymelan ini,” ungkapnya.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )