Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara Memperingati Nuzulul Qur’an Secara Virtual

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. beserta jajaran menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H / 2022 M Pemerintah Provinsi Lampung secara virtual di Rumah Dinas Jabatan Bupati. Senin, 18 April 2022
.
Setiap tahunnya Nuzulul Qur’an selalu diperingati setiap 17 Ramadhan yang mana pada malam turunnya Alquran, menjadi salah satu peristiwa penting bagi umat Islam di dunia.
.
Hal ini disampaikan Bupati Lampura, H. Budi Utomo, SE., MM., usai kegiatan Nuzulul Quran di rumah Dinas Jabatan Bupati yang di peringati se-Propinsi Lampung secara Virtual di mahan agung, dan kita dari kabupaten kota ikuti secara virtual, dan sekaligus juga kita memperingati hari nuzulul quran untuk tahun 2022 ini.
.
“Dan harapan kita segala sesuatu kedepan bekerja dengan baik, dan menghasilkan hasil yang baik, kemudian dengan Nuzulul quran kita mengambil hikmah nya, di bulan suci ramadhan ini, semoga kita mendapat safaat dari Alquran.” jelas nya.
.
“Selanjutnya, harapan kita masyarakat khususnya di Lampung Utara, dengan Nuzulul quran ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan mudah-mudahan diakhir ramadhan ini, kita kembali kepada Fitri.” harapnya
.
“Mari kita bersama-sama membangun Lampung Utara dengan kondisi yang ada, dan kita jaga keamanan, ketertiban sebagaimana biasa, kerukunan di Lampung Utara yang terkenal begitu tinggi ke keluargaanya,” pesan Bupati.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.