Pemkab Dan Polres Lingga Tanda-Tangani NPHD Pilkada Tahun 2020.

Pemkab Dan Polres Lingga Tanda-Tangani NPHD Pilkada Tahun 2020.

Hariansiber.com| Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga bersama Polres Lingga melaksanakan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), tentang Pengamanan Pilkada 2020, Senin (17/02/2020) diruang Rapat VIP kantor Bupati Lingga.
Wakil Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan tujuan penandatanganan NPHD ; “ini adalah untuk mensukseskan program Nasional yaitu Pelaksanaan Pilkada 2020 di Kab.Lingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman”.
“Semoga segala isi naskah perjanjian ini, dapat terealisasi dengan baik dan bermanfaat, dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada Tahun 2020” ; ujar Wakil Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos.
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dalam kata sambutannya mengatakan ;” saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lingga atas kerjasamanya dengan Polres Lingga, sehingga penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dapat terlaksana dengan baik dengan mengelontorkan dana hibah sebesar Rp 1,5 Milyar”.
“Saya menerima dan akan memanfaatkan hibah daerah ini dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran pelaksanaan pengamanan Pilkada tahun 2020 ini, Polres Lingga akan terus bekerja sama dan bersinergi dengan intansi terkait, terutama dengan TNI juga Pemerintah Kabupaten Lingga, sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, selain itu, penggunaan anggaran, dapat dipertanggungjawabkan”.
Kegiatan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD-red) ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T, Sekda Kab. Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, SH.MH, Ketua KPU Kab. Lingga Juliati, Ketua Bawaslu Kab. Lingga Zamroni, Asisten l Kab. Lingga H.Rusli, Kepala OPD se Kab. Lingga juga sejumlah pejabat utama Polres Lingga.(Humas Polres Lingga).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )