Pemkab Lampura Dapat Bantuan APD Dari PT Nakau Lampung Utara

Pemkab Lampura Dapat Bantuan APD Dari PT Nakau Lampung Utara

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara –Plt Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo menerima Penyerahan bantuan sosial Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Nakau Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Komisaris Utama PT Nakau Lampung, Faisol Djausal di halaman Mapolres Lampung Utara, Kamis (23/4/2020).

Komisaris Utama PT Nakau Lampung, Faisol Djausal mengatakan, penyerahan bantuan sosial tersebut dalam rangka turut serta membantu para tenaga medis dan para dokter yang bertugas dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara.

Faisol menjelaskan, bantuan 140 APD ini, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Manajemen PT Nakau dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten setempat dalam hal ini para medis dan para dokter untuk melakukan upaya Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.

“Saya berharap bantuan APD dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Lampung Utara,” ujar Faisol.

Dia menjelaskan, dari 140 pcs APD yang diberikan tersebut, sebanyak 40 APD berstandar WHO.

“Ini merupakan bukti nyata kepedulian PT Nakau Lampung kepada masyarakat dan Pemerintahan setempat,” jelasnya.

Sementara, Plt Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan dan perhatian yang diberikan Komisaris Utama Faisol Djausal dan pihak Manajemen PT Nakau Lampung terhadap masyarakat dan Pemkab setempat.

Budi mengatakan, bantuan sosial APD tersebut akan segera diserahkan kepada pihak RSUD Ryacudu Kotabumi.

Dia juga mengucapkan Apresiasi yang tinggi kepada pihak PT Nakau Lampung yang berkolaborasi bersama TNI/Polri juga memberikan bantuan 5000 karung beras yang diperuntukkan bagi masyarakat Lampung Utara yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Penyerahan bantuan sosial juga disaksikan langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono SIK MSi, Dandim 0412 Gatam Lampung Utara, Danyon Brimob Polda Lampung simpang Propau, Anggota DPRD Lampung Dapil Lampura dan Waykanan Imam Syuhada, dan jajaran Pemkab setempat, dan para undangan lainnya. (Advetorial)

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )