Pemkab Nias Laksanakan Sosialisasi Sail Nias Di Pantai Tagauele

Pemkab Nias Laksanakan Sosialisasi Sail Nias Di Pantai Tagauele

HARIANSIBER.COM |Nias – Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan Sosialisasi SAIL NIAS tahun 2019 di Pantai Tagaule Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Jumat (28/6/2019).

Sosialisasi Sail Nias yang dilaksanakan di Aula Sarana Wisata Pantai Tagaule, dihadiri langsung oleh Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, M.M, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sekda Kabupaten Nias, Unsur Forkompida Kabupaten Nias, seluruh Pimpinan OPD, Camat Bawolato, Forkomika Kecamatan Bawolato, enam Kepala Desa di sekitar Pantai Tagaule, serta tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias Drs. Kharisman Halawa, M.Si dalam laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan sosialisasi Sail Nias bertujuan untuk memperkenalkan  kepada Masyarakat Kabupaten Nias dimana Pemrintah Pusat dan Daerah melaksanakan Promosi Wisata “Sail Nias” terpusat di pantai Tagaule. Adapun kegiatan diacara tersebut Volly Pantay, Fishing, Fam Trip Nias dan pemasangan 1000 tenda.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan kepada Masyarakat sekitar Pantai Tagaule untuk mendukung kegiatan tersebut, agar dapat terlaksana dengan baik, sehingga program yang sudah direncanakan menjadi kemajuan daerah wisata kita.

Selanjutnya Bupati Nias menyampaikan mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat pemilik lahan Pantai Tagaule secara bersama-sama dalam membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan jalan dari desa sindondro hingga desa Tagaule, harap Bupati Nias.

Penulis : Yalisokhi Laoli

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (1 )