Pemkab Nias Selatan Optimis Dapat Sukseskan Pilkades Serentak 2019

Pemkab Nias Selatan Optimis Dapat Sukseskan Pilkades Serentak 2019

HARIANSIBER.COM |Nisel – Panitia Kabupaten melaksanakan bimtek panitia desa se kabupaten nias selatan di tiga tempat yakni Hotel Yonas, Kaitaro dan Hote Hernelys, Rabu(24/7) pukul 12.00.

Bupati Nias selatan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM membuka secara resmi acara bimtek yang berjalan selama 2 hari kedepan mulai tanggal 24 juli hingga tanggal 25 juli 2019 di Hotel Yonas jalan pasir putih.

Dalam sambutannya pemerintah daerah berharap agar seluruh panitia bisa bekerja keras dan bisa menyukseskan pilkades serentak se kabupaten nias selatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat selama ini.

“Karena kesuksesan panitia di desa itu sudah termasuk kesuksesan pemerintah daerah,” sebutnya.

Ketua Panitia kabupaten Albert Duha, SP menyampaikan pelaksanaan pilkedes serentak di kabupaten nias selatan ini sudah sesuai alur.

Kata Albert, tahapan dan juknis yang ada berdasarkan Undang Undang nomor 6 Tahun 2004 tentang desa dan peraturan bupati nias selatan nomor 04.12_16 tahun 2019 tentang petunjuk teknis pencalonan, pemilihan, pengangkatan, pelantikan dan pemberhertian kepala desa di kabupaten Nias Selatan

Penulis : Kian baene 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )