Penambahan Amunisi Dari Polri Untuk Percepat Penyelesaian Jalan TMMD

Penambahan Amunisi Dari Polri Untuk Percepat Penyelesaian Jalan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Disaat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dan warga kejar target penyelesaian jalan TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mendadak ada tambahan amunisi baru.

Amunisi baru itu berasal dari personil Polri Polres Pekalongan, yakni sedikitnya 20 personil. Harapannya, dengan adanya tambahan tenaga baru itu akan lebih menambah kecepatan untuk menyelesaikan jalan di Pantirejo yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

Sekedar diketahui, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan berupa pengaspalan jalan, masih menyisakan pekerjaan menjelang berakhirnya TMMD tersebut. Berbagai cara ditempuh, salah satunya penambahan personil dan warga, supaya jalan tersebut selesai sebelum berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Kapolsek Kesesi, AKP Priya menjelaskan, sudah menjadi komitmen dari jajaran Polres Pekalongan, akan ikut membantu maksimal di semua kegiatan TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo itu.

”Termasuk penambahan personil yang terlibat di pembangunan jalan TMMD itu, merupakan salah satu komitmen dari Polres Pekalongan untuk mensukseskan TMMD tersebut,” jelas Kapolsek Kesesi, AKP Priya, Minggu (05/04/2020).

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengatakan, dengan adanya tambahan personil dari Polres Pekalongan itu, pihaknya semakin optimis jika pembangunan jalan TMMD itu akan tuntas sebelum usainya TMMD di Desa Pantirejo itu. ”Semakin optimis saya, bahwa jalan TMMD ini akan tercapai targetnya, yakni akan selesai sebelum penutupan TMMD,” terang Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )