Penandatangan Perjanjian Kerja Pendidik Dan Tenaga Pendidik Non ASN Se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020

Penandatangan Perjanjian Kerja Pendidik Dan Tenaga Pendidik Non ASN Se-Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020

HARIANSIBER.COM|LINGGA – Acara yang digagas oleh Dinas Pendidikkan Provinsi Kepulauan Riau serta dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK-red) lokasi Jl.Gergas desa Batu Berdaun Kec.Singkep Kab.Lingga, yaitu Penandatanganan Perjanjian Kerja Pendidik Dan Tenagan Pendidik Non ASN (Aparatur Sipil Negara – red) pada hari Rabu (29/01-2020), sekira pukul 10.00 wib oleh Plt.Gubernur Keperi H. Isdianto, S.Sos, M.M.

Hadir pada acara tersebut, diantaranya kelihatan Drs.H.M Juramadi Esram, SH.MT.MH selaku Sekda Lingga, unsur Kepolisian Resort mewakili Kapolres Lingga, tokoh agama, tokoh masyarakat, para SKPD Kab.Lingga serta para perserta yang ikut rombongan Plt.Gubernur Kepri yang sama-sama dari Tanjungpinang.

Pada pidato sambutannya, H. Isdianto, S.Sos, M.M selaku Plt. Gubernur Kepri mengatakan ;”yang saya hormati dan saya banggakan bapak-bapak dan ibu-ibu sekabupaten Lingga, tidak lupa juga kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat yang hadir saat ini”.
Lebih lanjut dalam kesempatan yang sama, H. Isdianto, S.Sos, M.M mnuturkan ;”dalam kesempatan ini pula, saya sampaikan bahwa saya, secara khusus hendak menyapaikan penghargaan secara langsung kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pendidik di Kab.Lingga, karena sudah mampu mengangkat martabat dan nama baik Provinsi Kepulauan Riau sebagai rangking ke 2 terbaik seluruh Indonesia di bidang pendidikan, kita berada satu rangking dibawah Provinsi Jokjakarta”.

“Oleh kerena ini, saya tidak mau merepotkan para pendidik untuk saya panggil ke Tanjungpinang, saya memilih datang ke Kabupaten Lingga sebagai rasa hormat saya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pendidik maka saya merasa harus saya menyampaikan apresiasi ini secara langsung”. masih menurut pidato H. Isdianto, S.Sos, M.M.

“Pada kesempatan ini, saya berpesan dan berharap kepada guru PTT yang kurang paham tanya kepada guru yang sudah ASN, sehingga mempunya persepsi yang sama dalam memandang serta menyelesaikan suatu baik gagasan ataupun permasaalahan”;masih pidato H. Isdianto, S.Sos, M.M. selapara lt.Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

“pada kesempatan ini, saya sampaikan bahwa saya tidak tinggal diam dan akan memantau secara langsung kesejahteraan para pendidik, kita juga akan memberikan gaji ketiga-belas pada tahun 2020 ini, kita juga akan naikan gaji guru PTT (Pegawai Tidak Tetap -red) sebesar 5 %”;

masih menurut ucapan Plt, Gubernur Kepri. pada bagian menjelang mengakhiri pidato kata sambutannya, H. Isdianto, S.Sos, M.M. berharap ;” saya mengharapkan agar semua pihak diKabupaten Lingga, khususnya para pendidik, agar selalu menciptakan kondisi aman, nyaman dan damai,” tutupnya.

 

(Jon Kosmos).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )