Pengunjung Festival Pekan Raya Batang Hari Tangguh 2022 Kecewa Karena Terobos Banjir 

1 min read

 Hariansiber.com|Batang Hari – Hujan lebat yang menerpa membuat arena pekan raya Batang hari tangguh tahun 2022 di genangi air setinggi kurang lebih 15 cm,entah apa penyebabnya sehingga terjadi genangan air di halaman kantor dispora kabupaten Batang hari di mana saat ini sedang dia dakannya pestival pekan raya Batang hari tangguh tahun 2022.

Sejumlah pengunjung terpaksa menerobos banjir yang menggenangi pintu masuk di depan kantor dispora kabupaten Batang Hari.

Seorang pengunjung ketika di wawancarai Jum’at (09/08/2022) pukul 22.30 wib menyayangkan karena genangan air ini baru terjadi ,padahal sebelumnya air tidak tergenang seperti ini ,ungkapnya .

Mungkin persiapan nya yang kurang matang ,lihat saja pengunjung harus berusaha payah menerobos genangan air hujan tanpa ada petugas yang membantu ,untuk yang akan datang hendaknya panitia harus memikirkan dengan matang apabila ingin mengadakan acara sehingga tidak lagi pengunjung yang terpaksa gulung celano terobos banjir ,kata pengunjung yang tidak ingin namanya di sebutkan .

Pantauan media sebelum hujan menerjang kota muara Bulian ratusan pengunjung yang datang mengunjungi pestival pekan raya Batang hari tangguh 2022 di halaman kantor dispora kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *