Pengurus APDESI Batang Hari Resmi dilantik

Pengurus APDESI Batang Hari Resmi dilantik

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Bupati kabupaten Batang hari di wakili oleh Asisten ll M.Rifai Sp.ME Kamis (28/01/2021) pukul 10.00 wib resmi mengukuhan pengurus DPC Asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (Dpc APDESI) kabupaten Batang hari periode 2020-2025 di ruang pola Kantor Bupati Batang Hari .

Turut hadir dalam kegiatan ini, kaban Bakeuda Batang hari M,Azan SH ketua DPD provinsi Jambi Samsul Fuad ,Porkompimda, kepala OPD, dan undangan.

Dalam sambutannya asisten ll Bupati M.Rifai Sp.ME mengapresiasi dengan terbentuknya DPC APDESI kabupaten Batang hari ini semoga dapat menjadi wadah dalam menanmpung aspirasi kepala desa.

Ia juga berharap agar seluruh pengurus DPC apdesi yang baru saja si bentuk dapat mejadi wadah untuk memecahkan permasalahan desa di kabupaten Batang Hari.

Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan berita acara dan penyerahan bendera pitaka oleh ketu DPD provinsi jambi Samsul Fuad kepada ketua DPC apdesi Batang hari Nurul Huda dan di lanjutkan dengan pembacaan ikrar Apdesi oleh seluruh pengurus DPC APDESI Batang hari yang baru saja si Lantik.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )