Pengusaha Sekota Tegal Bersama Wuling Ajm Tegal Peduli Covid-19, Bagikan Ribuan Sembako

Pengusaha Sekota Tegal Bersama Wuling Ajm Tegal Peduli Covid-19, Bagikan Ribuan Sembako

Hariansiber.com| Kota Tegal – Pandemi Covid-19 telah berdampak bagi kehidupan sehari-hari sejumlah masyarakat di Indonesia, Pengusaha Sekota Tegal Bersama Wuling Ajm Tegal Kota Jl Yos sudarso No 19 – 21 pun menunjukan kepedulianya lewat program bantuan sosial pada warga kota Tegal. Jumat (08/05/2020).

Hermas Michael Lorenso Marketing Dealer Wuling Ajm Tegal, memaparkan,”Pihak Dealer Wuling Ajm Tegal bersama Pengusaha Sekota Tegal menyiapkan dan menyalurkan paket bantuan berupa 1000 Nasi Kotak, Takjil dan lainya, bantuan tersebut kita bagikan kepada anggota rusunnawa,masjid agung tegal serta para tukang becak dan pengguna jalan lainnya di wilayah Kota Tegal.

Bantuan ini merupakan bagian dari semangat dan solidaritas Pengusaha Sekota Tegal Bersama Wuling Ajm Tegal terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

dalam situasi seperti saat ini, Pengusaha Sekota Tegal Bersama Wuling Ajm Tegal akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan juga berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.Lanjut ,”Hermas Michael Lorenso

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )