Perapian Awal “Jalan” TMMD Terus Dilakukan

Perapian Awal “Jalan” TMMD Terus Dilakukan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Agar hasil dari pekerjaan fisik utama TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, yakni pengaspalan jalan, sejumlah anggota TNI dan warga masyarakat melakukan pekerjaan awal sejak dini.

Pekerjaan awal dimaksud, menurut Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, adalah pembersihan badan jalan. Hal itu dilakukan menyusul, di kanan kiri jalan yang akan di aspal melalui kegiatan TMMD kondisinya banyak ditumbuhi rumput liar. Sebagian ada yang berupa kubangan air.

”Kami ingin hasilnya sempurna, sehingga di Pra TMMD, pekerjaan awal di pengaspalan jalan sudah langsung kita kebut. Dengan dibantu warga masyarakat, sejumlah anggota TNI, setiap hari membersihkan badan jalan yang akan diaspal,” jelas Pasiter Kapten Parman.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, adalah peningkatan atau pengaspalan jalan sepanjang 2.457 Meter dengan Lebar 3 Meter. Diharapkan, pembangunan infrastruktur itu bisa mempermudah aktivitas warga, tidak terbatas bagi warga Pantirejo, melainkan bagi warga di sejumlah desa yang berdekatan dengan desa sasaran TMMD tersebut.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )