Percepatan Vaksinasi, TIM Mobile Kodim 1002/HST Lakukan Serbuan Vaksin

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Berbagai upaya terus dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi khususnya Lansia dan anak di wilayah Hulu Sungai Tengah, diantaranya jemput bola dan melakukan serbuan vaksin.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Mobile Kodim 1002/HST melakukan serbuan vaksin secara maraton.Sabtu (26/02/2022).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Hulu Sungai Tengah, Polkes 06.09.15/Barabai dan Peleton Kesehatan Yonif 621/Mtg serta anggota Kodim 1002/HST berangkat dari Makodim menggunakan bus menuju Pasar Pujasera Barabai kemudian menuju Kantor Desa Birayang Timur dilanjut dor to melaksanakan vaksin kepada Lansia didampingi oleh Danramil 1002-01/Bas Kapten Inf Subhan dan Babinsa.

Usai di Birayang Timur, Tim Mobile menuju desa Cukan Lipai Kecamatan Batang Alai Selatan untuk melakukan vaksinasi kepada warga masyarakat,”terang Lettu Inf Husni Tamrin selaku ketua Tim Mobile.

Dalam kesempatan peninjauan vaksinasi, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana mengatakan, bahwa serbuan vaksin oleh Tim Mobile ini untuk membantu perintah dalam percepatan Vaksinasi menuju indonesia Sehat,”katanya.

Gagang juga mengapresiasi Tim Mobile yang telah melakukan kegiatan vaksinasi kepada warga meskipun saat sedang libur, mereka tetap bersemangat,”sambungnya.

Somoga kerja keras para tim vaksinator ini menjadikan nilai ibadah dan kita berharap corona segera berlalu,”pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.