Ole777

Ole777

Peringatan HUT PGRI Di Kabupaten Lingga

1 min read

Lingga, Hariansiber. Com– Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional 2023 telah berlangsung meriah, walaupun cuaca gerimis peserta tetep semangat mengikuti scara dengan hikmat.acara berlangsung di Lapangan Bola Kaki Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik Lingga, pada Senin, 27 November 2023.

Dalam acara Hut PGRI kali ini Bupati Lingga Muhammad Nizar memimpin langsung upacara yang mengusung tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”.

Momen ini menjadi lebih spesial dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada para pengawas sekolah yang dinilai berprestasi dan inovatif, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam dunia pendidikan.

Upacara yang menjadi ajang penghormatan bagi para pendidik ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pejabat daerah, termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lingga, Asisten I dan Asisten III, serta anggota DPRD Lingga.

Turut hadir di acara ini , perwakilan dari Bank Riau, Ketua PGRI Kabupaten Lingga, Ketua PGRI di kecamatan-kecamatan Lingga, tokoh masyarakat, serta para guru dan murid yang turut serta dalam upacara.

Dalam Sambutannya Bupati Muhammad Nizar menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi dalam metode mengajar untuk menjawab tantangan zaman.

“Perubahan yang kita hadapi membutuhkan transformasi di semua lini, terutama pendidikan. Guru-guru kita harus menjadi pelopor dalam inovasi pendidikan untuk mencapai Indonesia yang lebih maju,” ujar Bupati Nizar.

Kegiatan ini berakhir dengan penuh harapan bahwa guru-guru di Kabupaten Lingga akan terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *