Peringati Hari Lahir Pancasila OSIS, PMR dan Unit PMI MAN 1 Kotabumi Bagikan Masker dan Wadah Air Minum

Peringati Hari Lahir Pancasila OSIS, PMR dan Unit PMI MAN 1 Kotabumi Bagikan Masker dan Wadah Air Minum

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Madrasah Aliyah Negeri I Kotabumi Lampung Utara melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Berkolaborasi bersama Komunitas Movement Social Environment dan PMR PMI Unit Man 1 Lampung Utara. Melakukan pembagian masker, Thumblr (wadah air minum) dan promosi kesehatan dengan pembagian Phamplet, kegiatan berlangsung dibundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, selasa (2/6/2020).

Kegiatan ini sekaligus memperingati hari Kelahiran Pancasila pada tanggal 1 juni 2020, para pemuda dan pemudi Lampung Utara berinisiatif melakukan kegiatan ini agar dapat memberikan Edukasi Khususnya masyarakat Lampung Utara yang masih enggan menggunakan masker ketika keluar rumah di saat masa pandemi COVID-19.

Serta tetap mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan hidup dengan tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai maka kami menganjurkan untuk melakukan gerakan penggunaan Tumblr agar tercipta nya Lingkungan yang bersih dan sehat. Jaga Generasi Untuk Negeri.

Advertisement

Kegiatan ini sangat membantu dan menginspirasi kalangan para pemuda untuk saling berbagi, dan mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker jika keluar rumah” tutur Wanda, Ketua OSIS MAN 1 Lampung Utara

“Senada disampaikan oleh Relawan Palang Merah Remaja (PMR) dari Unit Palang Merah Indonesia (PMI) MAN 1 Kotabumi, Ahal Granaka, menyampaikan,” sebagai relawan tentunya sangat senang jika semua keadaan di Lampung Utara dalam kondisi baik-baik saja dan sehat. Semoga Lampung Utara terhindar dari Pandemi Covid-19 ini” ujar Ahal Granaka.

Dengan harapan, kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat Lampung Utara untuk selalu berjuang bersama menjaga Kesatuan dan Persatuan di atas Keanekaragaman yang ada di Negara ini. Selamat Hari Lahir Pancasila, Jaga Generasi Untuk Negeri.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )