Peringati May Day, TNI Polri dan Pekerja Gelar Bakti Sosial

Peringati May Day, TNI Polri dan Pekerja Gelar Bakti Sosial

Hariansiber.com| Kabupaten Tegal – Peringatan hari buruh atau May Day yang jatuh pada Jumat (1/5/2020) kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. May Day diisi dengan bakti sosial pembagian bantuan berupa sembako di Pusat Kota Semarang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. ditengah kegiatan aksi sosial tersebut. Selain untuk mewujudkan solidaritas antar komponen bangsa aksi ini juga merupakan wujud empati dalam situasi wabah pandemic Corona.

Sejumlah titik di Semarang jadi target aksi sosial ini. Sebanyak 1050 paket sembako dibagikan bersama oleh Pangdam, Kapolda dan Serikat Pekerja kepada masyarakat dan pekerja /buruh yang terdampak covid-19.

Rombongan mendistribusikan sebanyak 505 paket di Poslantas Simpanglima Kantor (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ) SPSI Jateng kemudaian dilanjutkan ke Jl. Raden Patah Semarang Timur dengan 545 paket sembako.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Aster Kasdam IV/Dip Kol Inf Jaelan S.I.P. Dandim 0733/BS Semarang, Kol Kav Zubaedi S.Sos. M.M. Kapolrestabes Semarang, PJU Polda Jateng, PJ Sekda Prov. Jateng, Sekjen perhimpunan Tionghoa dan Ketua Kamar Dagang Industri. ( tgh)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )