Perintah Kapolri, Polres Lampura Gelar Tanam Pohon

Perintah Kapolri, Polres Lampura Gelar Tanam Pohon

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Jajaran Polres Lampura bersama TNI dan masyarakat melakukan Penanaman pohon sebagai bentuk Kepedulian terhadap Lingkungan Hidup. Hal ini dilakukan guna mendukung Program Kapolri terkait Peduli Penghijauan alam.

Waka Polres Lampura, Kompol Zukarnain mewakili Kapolres, AKBP.Budiman Sulaksono, S.I.K mengungkapkan,” Program Penghijauan ini merupakan Program Kapolri dalam rangka untuk menghijaukan alam.

Sehingga dalam rangka mendukung Program Kapolri ini, jajaran Polres Lampung Utara bersama TNI dan masyarakat melakukan Penanaman pohon di Mako dan di seputaran lahan yang gundul,” Ungkap Kompol Zulkarnain, rabu (8/01/2020).

Menurutnya, didalam Program Penghijauan ini kita melakukan Penanaman pohon seperti; Akasia, Ketapang, Jeruk, Nangka, Mangga, Alpukat, Jambu dan juga Kelengkeng. Sehingga nantinya akan lebih bermanfaat bagi anak cucu kita nantinya bila pohon tersebut berbuah.

Karena kegiatan Penanaman pohon ini selain menjadikan alam yang hijau juga bisa menjaga paru paru bumi sehingga terjaga kelestariannya,” Ujar Kompol Zulkarnain.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )