Personel Gabungan Pengamanan dan Pemantauan Arus Balik Pasca Lebaran

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Personel Kodim 1002/HST melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus balik lebaran di Pos Pelayanan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam pelaksanaannya Personel TNI tersebut bergabung dengan Personel dari Polres HST, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Pos Pantau Burung Anggang dan Pos Simpang Tiga Pantai Hambawang.Kamis (05/05).

Sementara itu Plh.PasiOps Kodim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro mengatakan dalam pengamanan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H, jajarannya turut serta melaksanakan pengamanan dan pemantauan di sejumlah titik dan juga sejumlah objek wisata yang ada di Hulu Sungai Tengah.

Pemantauan dan pengamanan juga dilakukan oleh Babinsa dan anggota Kodim di masing-masing pos pengamanan yang sudah ditentukan.

“Selama kegiatan pengamanan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H ini kita selalu bersinergi dan melakukan berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun instansi terkait di wilayah,” ungkapnya.

Dikatakan Pasi Ops, jajarannya yang tergabung dalam pengamanan pada Pos Pengamanan Lebaran Kabupaten Tapin melaksanakan pemantauan arus mudik maupun arus balik selama 24 jam, harapannya pelaksanaan mudik lebaran tahun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.