Personel Polres Kobar Laksanakan Pengamanan di Gereja Bethany Pangkalan bun

Personel Polres Kobar Laksanakan Pengamanan di Gereja Bethany Pangkalan bun

PANGKALAN BUN- Polres Kobar – menjamin kamtibmas yang aman dan kondusif di gereja – gereja wilayah Kab. Kobar dalam pelaksanaan ibadah minggu berjalan nyaman Personel Polres Kobar laksanakan pengamanan di Gereja Bethany Pangkalan bun, Minggu (18/04/2021) Pagi.

Tampak Personel Polres Kobar BRIPKA Salbani dengan sigap mengenakan Bodyvest sedang melasanakan Pengamanan di lobi pintu Gereja Bethany Pangkalan Bun mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kabagops AKP Wilhelmus Helky, menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan di tempat – tempat ibadah khususnya Gereja pada hari minggu ini bertujuan memberikan rasa aman kepada para jema’at gereja yang sedang melaksanakan ibadah dan kehadiran anggota Polri ditengah – tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Dan diharapkan kepada para jema’at selama ibadah berlangsung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, paparnya.(hrt)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )