Personil gabungan Tni-Polri dan Pemda Kota Tual lakukan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19

Personil gabungan Tni-Polri dan Pemda Kota Tual lakukan penertiban Protokol Kesehatan Covid-19

Tual HarianSiber, Personil Batalyon C Pelopor bersaman Polres Maluku Tenggara, Kodim 1503 Tual dan Pemda Kota Tual, melakukan penertiban protokol kesehatan Covid-19, kepada masyarakat Kota Tual yang tidan menggunakan masker, yang bertempat pada simpang empat werhir Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual. Jumat, 10/07/2020.

Kegiatan penertiban yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Akp Syahirul Awab, S.Sos.,S.I.K, yang di dampingi oleh Pa Ops Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aipda Anselmus Adenong, guna memutus penyebaran Covid-19 pada masyarakat Kota Tual, dengan cara mengajak masyarakat untuk mengguanakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain kegiatan penertiban protokol kesehatan, personil gabungan Tni-Polri dan Pemda Kota Tual membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di simpang empat werhir.l Kota Tual.

Dansat Brimob Polda Maluku , Kbp, M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengatakan kegiatan penertiban protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, selain itu kami personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, siap membantu pemerintah daerah dalam upaya menertiban masyarakt untuk patuh dan taat dalam melaksakan protokol kesehatan, ucap Wadanyon

Wadanyon berharap dengan adanyan penertiban protokol kesehatan masyarakat Kota Tual patuh dan taan untuk bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga, kehidupan new normal bisa aman dari Covid-19.Red/Hs

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )