PGRI Di Buol Bakti Sosial Peringati HGN Ke 75

PGRI Di Buol Bakti Sosial Peringati HGN Ke 75

BUOL-Harian Siber. com-Kegiatan Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 75 tahun  dan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) rabu (25/11) dikabupaten Buol dilaksanakan tidak seramai tahun sebelumnya, bakti sosial merupakan cara PGRI bersama Guru untuk meramaikan momen satahun sekali di tengah pandemi, beberapa titik protokol jalan dilakukan sosialisasi  san himbauan pencegahan  dan penyebaran covid 19 dengan  pembagian masker kepada para pengguna jalan.

Pantauan pengurus dan anggota  PGRI membagikan masker secara gratis kepada setiap pengguna jalan sekaligus pemasangan cara memakai masker yang benar. “Tahun ini kita tidak menggelar kegiatan keramaian yang mengundang kerumunan orang banyak karena situasi covid 19.” Ungkap Muhamad Singara S. Ag Ketua PGRI Kabupatem Buol  di selah kegiatan. Rabu (25/11/20)

Ia mengatakan kagiatam Bakti Sosial bagi-bagi masker ini merupakan bagian kecintaan dalam mengenang jasa terhadap perjuangan guru yang telah berbakti untuk kemajuan Bangsa, terutama di kabupaten buol yang terus membangun dan melaksanakan pendidikan yang berkarakter ,bermutu  dan berkualitas meski di tengah pandemi dewasa ini belum efektif  siswa siswi menerima pembelajaran yang dijarkan guru di sekolah dengan keterbatasan yang harus dilaksanakan seluruh sekolah. “Mudah-mudahan bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat membutuhkan dan semua guru sanantiasa di beri kesehatan dalam melaksanakan tugas yang mulia di sekolah.” Demikian Ketua PGRI Muhamad Singara

Advertisement

Dalam kegiatan itu di tandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan ketua PGRI Muhamad Singara di saksikan pengurus PGRI dan anggota, tanda rasa syukur kepada Tuhan Yang maha Esa, bahwa guru tetap solid dalam melaksanakan tugas mulia untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas di tanah pogogul.

Wartawan: Rustam

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )