PGRI Kabupaten Batang Hari Gelar Acara HUT PGRI Ke 76 Tahun 2021

PGRI Kabupaten Batang Hari Gelar Acara HUT PGRI Ke 76 Tahun 2021

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Puncak peringatan HUT PGRI ke76 Kamis (25/11/2021)di kabupaten Batang hari mengambil tema “Bangkit Guruku,Maju Negeriku,Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”Tahun 2021 bertempat di gedung pemuda jalan Pramuka Muara Bulian kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Acara di hadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE,ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE ,Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Batang Hari Agung wihadi S.pd,kepala kementrian agama Batang Hari,ketua PGRI provinsi Jambi Drs.H.Lukman M.pd ,ketua PGRI Batang Hari Dra.Jumilah ,Camat ,kepala sekolah SMP,SD,dan Sekolah di bawah naungan kementerian agama ,serta undangan .

Bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE dalam sambutannya mengatakan lahirnya orang hebat pasti dari guru yang hebat pula untuk itu mari kita tingkatkan SDM guru khususnya di kabupaten Batang Hari sebagai tenaga pendidik yang tangguh,Guru di kabupaten Batang hari belum semua memilki sertivikasi .

Bupati menyorotiti masih banyak guru yang belum mendapat gelar sarjana .
Terlepas dari masa pandemi covid-19 kita tentunya turut andil dalam mengikuti aturan yang berlaku tak lepas dari tugas guru yang sangat mulia yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa

salah satu tugas kita sebagai Khalifah di dunia ini harus berlaku adil karena itu guru yang berstatus PNS harus lebih giat dari guru honorer kata Bupati .

Pada HUT PGRI ke 76 tahun 2021 pemerintah kabupaten Batang Hari akan memfasilitasi para guru dan teruslah memegang teguh tanggung jawab untuk mencerdaskan kehidupan bangsa khusunya kabupaten Batang Hari,teruslah berinovasi dalam meningkatkan pola belajar yang baik bagi anak didik .
Yakinlah niat yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula .

Pemerintah kabupaten Batang hari dan saya sebagai bupati kabupaten Batang Hari di jari yang bahagia ini mengucapkan selamat HUT PGRI KE 76 Tahun 2021 ,kata bupati Batang Hari.kata Bupati Batang Hari.

Ketua PGRI provinsi Jambi Drs.H.Lukman M.pd dalam sambutannya di acara HUT PGRI ke 76 tahun 2021 alhamduliliah pada hari ini kita masih dapat bertemu dan merayakan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 pada masa pandemi covid-19 ,
Persatuan guru republik Indonesia (PGRI )lahir pada tanggal 25 Nopember PGRI sudah hadir di tengah masyarakat Indonesia tidak ada hari guru yang di terbitkan selain hari PGRI .

Perjuangan PGRI, lain dari organisasi yang lain ,perjuangan PGRI satu komando dan akan terus berlanjut sepanjang masa dengan moto mencerdaskan kehidupan bangsa .
PGRI terus berjuang agar guru sejahtera,untuk kabupaten Batang hari saya berharap PGRI selalu bersinergi terhadap pemerintah kabupaten Batang Hari.kata ketua PGRI provinsi Jambi Drs.H.Lukman M.pd

ketua PGRI kabupaten Batang Hari Dra.Jamilah dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada undangan yang telah hadir pada acara HUT PGRI ke 76 tahun 2021di kabupaten Batang Hari.

Tepat satu hari setelah kemerdekaan Indonesia, PGRI hadir di tengah masyarakat Indonesia pada tanggal 25 nopember1945 , PGRIi merupakan organisasi yang bersipat independeen yang terus berjuang untuk guru di seluruh penjuru tanah air ,dan PGRI terus menjaga hubungan dengan pemerintah serta bersinergi. yang ikut memprioritaskan vaksinasi bagi para guru di masa pandemi covid-19.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa dan guru sebagai pengganti orang tua di rumah

Pada kesempatan ini PGRI mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan nasib para guru ,PGRI juga memohon kepada pemerintah kepada daerah untuk memberikan perhatiannya kepada guru honorer di kabupaten Batang hari dengan meningkatakan kesejahteraan guru honorer.

PGRI adalah mitra pemerintah dalam meningkatakan kwalitas pendidikan serta PGRI terus akan bersinergi dengan pemerintah daerah .

Acara di lanjutkan dengan penyerahan penghargaan purnabakti kepada guru yang akan memasuki masa pensiun oleh Bupati Batang Hari di dampingi ketua DPRD Batang Hari.

Perayaan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 di kabupaten Batang Hari di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )