Pihak Komisi I DPRD Kabupaten, Barito Selatan Melalui Ketuanya

Pihak Komisi I DPRD Kabupaten, Barito Selatan Melalui Ketuanya

Buntok, Hariansiber.com.Ketua Comisi I H. Raden Sudarto, SH berharap kegiatan-kegiatan angkutan sungai agar di hentikan sementara, mengingat dengan adanya Wabah Virus Covit 19, mengingat pihak-pihak yang bekerja pada Tog buat dan LCT itu kan mereka yang tidak terdeteksi dari mereka itu berlayarnya kita kan katanya tidak tahu.

“ pada prinsipnya kegiatan itu di tunda dulu untuk sementara waktu hingga keadaan di Lab. Barito Selatan, namun pihaknya juga berharap kepada Pak. Gubernur juga membuat sebuah surat edaran bahwa agar semua Jetty – Jetty (pelabuhan)bongkar muat baik itu Batu Bara dan juga CPO semuanya harus dihentikan dulu, mengingat ABK kapal sering naik ke Pasar untuk berbelanja kebutuhan mereka tuturnya kepada Hariansiber.com.

“ coba saja kenapa kegiatan bandara di hentikan sementara, sementara alur DAS Barito tetap beraktifitas sama saja ini tidak melakukan pencegahan, masalahnya kan yang namanya tog buat- tog buat itu kan ada yang datang dari pulau Jawa dan bahkan bisa saja dari luar Negeri ujarnya.

“ ditanya apakah hal itu juga berlaku untuk Kab. Barito Utara dan Murung Raya, yang pastinya wilayah Kab. Bar sel, mengenai Kab. Tetangga itu kita serahkan kepada Pak. Gubernur Ucapnya mengakhiri komentarnya, saat di temui Hariansiber.com di Ruang Kerjanya. Hariansiber.com ( NS )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )