Pimpin Lampung Timur Bang Iful Siap dikritik

Pimpin Lampung Timur Bang Iful Siap dikritik

HARIANSIBER.COM|Lampung Timur – Acara Pengajian Akbar dalam rangka Halal Bihalal TP. PKK Kecamatan Batanghari Nuban bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur digelar di Mushola Nahdlassajidin, Dusun 6 Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Minggu, (16/6/2019).

Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari awali sambutannya dengan mengucap minal aidin walfaizin dikarenakan masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H.

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, insyallah setelah kita melaksanakan puasa satu bulan penuh kembali kefitrah menjadi orang orang yang disucikan oleh Allah SWT,” ucap Pria yang akrab disapa Bang Idul ini.

Melanjutkan sambutannya pada acara yang bertemakan “Halalbil Halal Menuju Ridho Dan Ampunan Allah SWT” itu, Zaiful sampaikan bahwa diera kepemimpinannya, ia akan fokus pada perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya ingin menyampaikan kepada bapak ibu sekalian bahwa karena bupatinya berbeda tentunya kebijakan pemerintah akan berbeda dengan bupati yang lalu artinya apa jika kemaren banyak festival maka kedepan akan kita kurangi dan kita akan lebih banyak memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Lampung Timur yang tentunya hal itu juga akan mengurangi angka kecelakaan dikarenakan jalan rusak,”jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut orang yang kini menduduki posisi nomor satu di Lampung Timur itu juga menyampaikan bahwa ia siap untuk dikritik demi kemajuan Lampung Timur.

Advertisement

“Kalau pemimpinnya tidak mau dikritik atau tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakatnya maka sudah tidak usah jadi pemimpin. Maka dari itu kedepan saya akan menjalankan pemerintahan ini tidak dengan otoriter saya ingin dikeritik, saya ingin bersama sama membangun Lampung Timur ini,” tegasnya.

Karena, kata Bang Iful Pemerintah harus peka terhadap kritikan jika ingin suatu daerah itu maju.

“Pemerintah Lampung Timur tidak bisa berjalan dengan baik tanpa peran serta dari masyarakat Lampung Timur,
Saya berharap Lampung Timur kedepan akan lebih baik tentunya hal itu berkat kerjasama dan doa restu kita semua”, pungkasnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian ceramah yang disampaikan oleh KH. Muhdir Arbai yang berasal dari Bandar Agung.

Dalam acara tersebut, selain Zaiful hadir pula mendampingi Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Bagian Otonomi Daerah, Syamsurijal, Camat Batanghari Nuban Mohammad Ridwan beserta Forkopimcam Batanghari Nuban, dan para Tokoh Agama Dusun 6 Bumi Jawa Batanghari Nuban.

 

Penulis : feruzi

Editor   : Boedi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )