Pimpinan DPRD Kepri Silaturahmi Berkunjung Ke Kejati Kepri

Pimpinan DPRD Kepri Silaturahmi Berkunjung Ke Kejati Kepri

Tanjungpinang (HarianSiber) – Sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19, unsur pimpinan DPRD Kepri melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Kamis (11/06/20).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakil ketua I Dewi Kumala Sari, Wakil ketua II Raden Hari Cahyono, serta Wakil ketua III Tengku Afrizal Dahlan diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Sudarwidadi SH, MH didampingi Wakajati Imam Wijaya SH, M,Hum.

Menurut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, kunjungan mereka untuk bersilaturahmi balasan, karena sebelumnya Kajti Kepri telah melakukan kunjungan ke DPRD paska dilantik beberapa bulan lalu.

“Kunjungan kita kunjungan balasan silurahmi, karena pak Kajati dulu begitu dilantik dan serah terima beliau sudah mengunjungi kantor kita” Kata Jumaga.

Jumaga menambahkan kunjungan balasan DPRD ke Kejati terkesan terlambat akibat pandemi Covid-19.

“Ini agak terlambat karena masalah Covid, tapi ini kunjungan silaturahmi” Tambahnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Sudarwidadi mengatakan kunjugan Pimpinan dewan tersebut membicarakan berbagai persolan di kepri diantaranya penaganan Covid-19, serta perkembangan politik.

“Kunjungan ini sudah dijadwalkan lama, namun karena kesibukan dan Covid, jadi tertunda. Silaturahmi biasa sambil Sharing-sharing Masalah di daerah seperti penanganan Covid, juga perkembangan Politik” ujar Kajati.

Usai melakukan silaturahmi, Rombongan Pimpinan DPRD tersebut diantar oleh Kajati Kepri dan Wakajati Kepri hingga ke Pelataran Parkir. (*)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )