PLN Tanjungpinang Pastikan Tidak Ada Pemadaman Di Bulan Ramadhan

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Tanjungpinang, Darmansyah, memastikan pemadaman bergilir yang terjadi di Pulau Bintan (Tanjungpinang – Bintan) beberapa pekan terakhir tidak sampai bulan Ramadhan.

Untuk itu Darmansyah mewakili segenap jajaran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang meminta doanya kepada para pelanggan agar kerusakan yang terjadi pada sistem pembangkit Mitra Energi Batam (MEB) Unit I dan Energi Listrik Batam (ELB) dapat segera diperbaiki.

“Kami memohon doa kepada pelanggan agar pekerjaan perbaikan pada pembangkit di Batam dapat diselesaikan dengan cepat dan aman, sehingga sebelum bulan Ramadhan masyarakat dapat menikmati listrik dengan nyaman” ucapnya, Rabu (24/03)

Oleh Darmansyah ditegaskan kembali bahwa isu yang berkembang ditengah masyarakat tentang pemadaman bergilir karena hal lain seperti imbas naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) itu tidaklah benar, melainkan murni dari kerusakan MEB Unit I dan ELB beberapa waktu lalu.

“Terganggunya penyaluran tenaga listrik murni karena ada kerusakan mesin pembangkit di Batam, tidak ada terkait dengan hal lainnya” jelas Darmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.