Polda Kepri Salurkan Sembako

Polda Kepri Salurkan Sembako

HARIANSIBER.COM|BATAM – Polda Kepri hari ini menyiapkan 1.000 Paket Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan sosial tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, didampingi oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmi Ramoz Manalu, S.Hub, Int,, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto S.Sos.,M.Si.(Han), Forkopimda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang yang dilaksanakan di Kampung Belian, Kota Batam. Jumat. (23/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik mengatakan ″Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pemerintah telah mengeluarkan kebijakan PPKM Level 4 yang hampir sama dengan PPKM Darurat, yang mana intinya adalah bahwa ada pembatasan kegiatan masyarakat dan menyikapi hal tersebut Polda Kepri pada hari ini melaksanakan bantuan sosial berupa penyaluran Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak, hari ini ada 1.000 paket yang kita siapkan dan ditempat ini (Kampung Belian) ada 200 paket yang akan disalurkan, tadi juga kita lihat bapak Kapolda, Danrem 033/WP, dari Bakamla dan Forkopimda telah menyerahkan bantuan sosial secara Simbolis″. Jelas Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Kegiatan yang kita laksanakan ini bukan hanya hari ini saja namun sebelumnya juga telah dilaksanakan di berbagai tempat dan untuk kedepannya ini akan rutin kita laksanakan ditempat-tempat lainnya, kegiatan ini terwujud dari kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah″. Ujar Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik. didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tampak rasa haru warga kampung belian saat menerima langsung penyerahan Bantuan Sosial dari Kapolda Kepri, Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda, semoga Covid – 19 cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas normal kembali ucap salah seorang warga Kampung Belian.

Humas Polda Kepri|Budi

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )