Polemik Pendaftaran Lewat SIKEPLU, Ketua PWO Lampung Utara Minta Perbaikan Sistem

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Memasuki hari ke-3 Pendaftaran Perusahaan Media di Diskominfo Kabupaten Lampung Utara masih menemui jalan buntu pasalnya beberapa Perusahaan media yang telah didaftarkan melalui Sistem Kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (SIKEPLU) selalu draft alias gagal masuk.

Sehingga tidak sedikit Perusahaan media yang ada di Kabupaten ini merasa kewalahan bila harus mendaftarkan melalui SIKEPLU yang telah dijadwalkan sejak tanggal 1maret sampai dengam 8 Maret 2022.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Lampung Utara, Khairil Syarif SE, angkat bicara, pada hari pertama telah mengupload data best media yang dikirim melalui SIKEPLU namun selalu draft alias gagal.

Begitupun dihari kedua dan ketiga masih serupa, malah data yang di Upload melalui SIKEPLU masih saja draft bahkan data yang dikirim hilang dan harus kirim ulang kembali.

Dalam hal ini kita meminta kepada Diskominfo Lampura agar bisa memperpanjang waktu untuk memverifikasi data dari media yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan mohon juga dipermudah untuk hal itu,” ungkap Khairil. Kamis (3/3/2022).

Saat dikompirmasi Admin SiKEPLU, mengatakan, kami akan cek kembali ya pak, kesalahan terletak dimana mohon maaf dan mohon menunggu.

Lebih lanjut Admin SIKEPLU, menanbahkan, kami coba identifikasi data video yang telah bapak kirimkan tadi, silakan coba akun lain apakah mengalami kendala sama atau tidak,” kata Admin.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.