Polisi Ini Tularkan Ilmu Mengaspal Jalan Kepada Satgas TMMD

Polisi Ini Tularkan Ilmu Mengaspal Jalan Kepada Satgas TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Dari puluhan anggota Polres Kajen (Pekalongan) Polda Jateng, yang diterjunkan ke lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ada satu diantaranya mempunyai pengalaman membangun jalan aspal.

Untuk itu, Bripda Andrian, anggota Polres Pekalongan itu, menularkan ilmunya kepada sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, saat bersama-sama terjun di lokasi pembangunan jalan TMMD, Desa Pantirejo, Senin (23/03/2020).

Dikemukakan, Bripda Andrian, pengalaman membangun jalan dengan konstruksi aspal itu, didapat, saat dirinya bekerja di salah satu Kontraktor. sebelum mendaftar ikut test masuk anggota Polri.

”Saya sempat ikut kontraktor, yang kebetulan sering mengerjakan jalan aspal. Posisi saya sebagai pengawas lapangan, sehingga akhirnya menyerap ilmu mengaspal jalan itu,” tutur Bripda Andrian.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno menyatakan, salut dengan Itikad dari Bripda Andrian, yang mau menularkan ilmunya tentang membangun jalan kepada sejumlah anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD Pantirejo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )