Polres Batang Hari Amankan 8 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Polres Batanghari menetapkan delapan orang tersangka kasus narkoba yang berhasil diamankan selama pelaksanaan Operasi Antik yang digelar jajaran kepolisian di beberapa lokasi di daerah itu.

Kapolres Batang Hari AKBP.M.Hasan SIK.MH Mengatakan pada kegiatan konfrensi pers pada dua puluh hari terakhir ini Polres Batang Hari berhasil mengamankan delapan orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba .
Adapun Barang bukti yang disita yaitu 113,97 gram ,sabu-sabu dengan sejumlah uang ,” kata Kapolres Batanghari AKBP.M. Hasan SIK.MH di Mako polres Batang Hari

Untuk pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba,polres Batang Hari telah melakukan di beberapa wilayah yaitu :
– Kecamatan Muara Bulian
– Kecamatan Bajubang
– Kecamatan maro sebo ulu dan
Kecamatan Mersam

Operasi pemberantasan narkotika tersebut digelar jajaran Polres Batanghari pada11 Februari hingga 2 Maret 2022. Dari delapan orang tersangka kasus narkoba itu terdiri dari tujuh orang laki-laki dan satu perempuan.

Para pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap dengan inisial antara lain I,N, A,A,J,M, M, dan N. Selain mengalankan barang bukti narkoba, juga diamankan sepeda motor, sejumlah uang, dan handphone, timbangan digital yang digunakan para pelaku untuk bertransaksi.

Delapan tersangka ini dijerat Pasal 114 ayat (2) Jo 132 Ayat (1) Subsidair Pasal 112 Ayat (2) Lebih Subsidair Pasal 127 Ayat (1) Huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Dan Pasal 114 ayat (1) Subsidair Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Dengan ancaman lima tahun penjara.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.