Polres Bintan Bantu Operasi Bibir Sumbing Gratis

2 min read

Hariansiber.com|Bintan, – . Seksi kedokteran dan kesehatan Polres Bintan turut serta bergabung dengan BidDokKes Polda Kepri yang melaksanakan bakti kesehatan Polda Kepri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yaitu melaksanakan operasi bibir sumbing secara gratis yang dilaksanakan pada hari Rabu (14/06/2022),

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa salah satu personil Polres Bintan yaitu BRIPTU Safna Seftia Ningsih ikut andil dalam kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, yang mana personil kita bergabung dengan Bid DokKes Polda Kepri, pelaksanaan bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Salah satu pasien yang dilakukan operasi bibir sumbing adalah seorang anak yang berasal dari kabupaten Bintan yang bernama Arkanza Elhasiq yang berumur 2 tahun, yang, bahkan anggota kami memfasilitasinya mulai dari keberangkatan dari rumah pasien di desa Numbing sampai ke rumah sakit Bhayangkara.

Operasi bibir sumbing tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara dr. Novita Wahyu Handayani, M.M yang dibantu oleh beberapa orang staf Rumah sakit Bhayangkara, Alhamdulillah operasi berjalan sukses dan saat ini anak tersebut masih dalam perawatan dokter di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 ini Polda Kepri sampai ke jajaran melaksanakan bermacam kegiatan antara lain telah dilaksanakan bakti sosial donor darah, dan bermacam perlombaan serta pertandingan, beberapa hari kedepan Polres Bintan akan menggelar Vaksinasi massal, bakti religi atau gotong royong membersihkan tempat ibadah, anjangsana dan kegiatan sosial lainnya, puncak peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini Polres Bintan akan mengikuti Upacara di tanggal 1 Juli 2022 nanti, Tutup AKPB Tidar.

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.