Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

https://ole777.rent/

Polres Bintan Gilas Bos 303 Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara Ke-78.

2 min read

 


HARIANSIBER.COM|Bintan, Kepri – Tim Bola Voli Polres Bintan mengalahkan tim Bos 303 pada pertandingan Final turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Demang Lebar Daun Kijang Bintan Timur, Jumat malam (14/6/2024).

Kemenangan yang diraih oleh tim Voli Polres Bintan tidak terlepas dari dukungan Kapolres Bintan, Bhayangkari Bintan dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Tim Asuhan Waka Polres Bintan begitu solid saat bermain dilapangan, kerja sama tim tampak begitu bagus mengantisipasi serangan Bos303, demikian juga dengan melakukan serangan juga sangat baik kerja samanya.

Polres Bintan mendominasi pertandingan dan memperoleh kemenangan 3:1 saat Grand Final yag disaksikan oleh Kapolres Bintan, Bupati Bintan, FKPD Bintan dansejumlah OPD juga turut menonton partai puncak turnamen tersebut.

Saat penentuan kemenangan dengan poin 24 menuju poin 25 yang menentukan tim Voli Polres Bintan mengangkat Trofi, tampak sedikit ketegangan diwajah Kapolres Bintan, namun begitu tim Polres Bintan menyelesaikan pertandingan dengan Smash keras pemain bernomor punggung 6 Briptu Weldi personel Sat Intel Polres Bintan menyelesaikan perlawan tim Bos303.

Kapolres Bintan langsung melompat kegirangan dari kursi tempat duduknya dan langsung mendapatkan ucapan Selamat dari Bupati Bintan, Wakil Bupati Bupati Bintan,Dandim 0315/Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kafasharkan, Danlanal Bintan, Dansatrad 213 dan Kajari Bintan.

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H selaku pelatih sekaligus sebagai Manager mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M atas dukungannya selama ini karena tim Polres Bintan dalam bulan Juni 2024 ini tim yang dipimpinnya sudah 2 kali merebut juara 1.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bintan atas semua dukungan yang diberikan kepada tim Polres Bintan, dalam sebulan ini kami meraih 2 juara, yaitu Juara 1 pada Turnamen Bupati Bintan Cup pada hari Selasa malam (11/6/2024) di Gedung Olah Raga Nasinal Tanjung Uban”, kata Wakapolres Bintan.

“Malam ini yang kedua kalinya tim kami mengangkat Trofi dalam turnamen lainnya yaitu Turnamen Bola Voli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bintan”, tambah Kompol Amir Hamzah.

Kompol Amir Hamzah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung Polres Bintan dalam pertandingan Gand Final tersebut.

“Kepada Suporter, kami juga mengucapkan terima kasih kerena telah mendukung tim Polres saat pertandingan Final ini”, ucap Wakapolres.

Kompol Amir Hamzah juga berharap kedepannya tim Voli Polres Bintan bisa mengukir prestasi lagi dalam ajang turnamen yang lebih tinggi, bahkan berharap pemain Polres Bintan dapat mewakili Polda Kepri maupun Provinsi Kepri dalam turnamen tingkat Nasional.

(HS/Red)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *