Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Masal

1 min read

HARIANSIBER.COM|BINTAN,- Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Tim vaksinasi Polres Bintan, laksanakan kegiatan percepatan vaksinasi masal, Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Untuk Polres Bintan dilaksanakan di SMA NEGERI 1 Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan pada hari Kamis(24/02).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan program vaksinasi masal lanjutan serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia ini merupakan program Kapolri Jendral Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi masal lanjutan serentak ini sebagai penanggungjawab kegiatan Kapolres Bintan, sedangkan dilapangan dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E. sebagai tenaga vaksinator yaitu Sie Dokkes Polres Bintan bersama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan berharap dengan adanya Program vaksinasi masal lanjutan serentak ini seluruh masyarakat telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Melaksanakan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tutupnya.

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.