Polres Karimun Kembali Laksanakan Nasi Kapau

1 min read

Hariansiber.com|Karimun – Dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 dan percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten karimun Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH bersama Bupati Karimun melaksanakan pengecekan kegiatan NASI KAPAU (Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau) yang bertempat didesa Keban Kecamatan moro Kabupaten Karimun.

Dengan menggunakan Kapal Satpolairud Polres Karimun KP 1002 dan disambut Oleh FKPK Kec. Moro dan langsung menuju Paud Desa Keban untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi. Tidak hanya peninjauan kegiatan Vaksinasi, Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH juga melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan masyarakat Hinterland di desa Keban, Kec. Moro dan sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang telah di Vaksin.

Dalam rangkaian kegiatan juga Bupati Karimun beserta Kapolres Karimun dan rombongan mengunjungi korban kebakaran rumah di Pulau Bahan, Desa Keban, Kec. Moro

“Sebanyak 145 dosis dalam kegiata vaksinasi ini, Kami mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya Desa Keban Kecamatan Moro agar mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi sebagai bentuk herd immunity” imbau Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

Humas Polres Karimun|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.