Polres Konsel Adakan Pelatihan Guna Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Polres Konsel Adakan Pelatihan Guna Pengamanan Natal dan Tahun Baru

HARIANSIBER.COM|KONSEL – Lat pra ops Lilin anoa 2019 melalui bimtek latihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme polri dalam pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 guna memelihara keamanan di wilayah hukum polres konawe selatan.

Kapolres konawe selatan,Pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2019 jam 09.15 wita bertempat diaula Pesat Gatra Polres Konsel telah berlangsung kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Anoa 2019.

Kegiatan Lat Pra OPS tersebut dibuka langsung Oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adriyanto, SE, MH bersama dengan Waka Polres Konsel LA JUNA,S.Sos, Kabag OPS Polres Konsel AKP H. JUMADIR, SH dan diikuti Oleh seluruh Personil yang dilibatkan dalam Operasi Lilin Anoa 2019.

Dalam arahanya kapolres Konawe Selatan menyampaikan kepada personil Polres Konawe Selatan yang di libatkan dalam operasi lilin Anoa 2019 agar melaksanakan pengamanan dan patroli rutin di setiap Gereja yang melaksanakan ibadah natal di wilayah hukum Polres Konawe Selatan

Bertindak sebagai pemateri dalam lat pra ops tersbut , Kabag Ops AKP H. Jumadir, SH

Membawakan materi terkait pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan OPS lilin Anoa 2019, Kasat Lantas IPTU Yonathan.
Turjawali, Proses penanganan TKP Lantas, yanmas lantas dan Gakum Lantas

Kasat Samapta AKP Idam Syukri, S.PdI, M.M Membawakan materi terkait turjawali, Bela diri, TPTKP, tipiring dan dalmas

Adapun Pers yang dilibatkan dalam Ops Anoa 2019 sebanyak 80 Pers Polres Konsel, TNI AD 6 Pers,Perhubungan 6 orang, Kesehatan 6 orang, Senkom 18 orang. Satpol PP 6 orang, jumlah pers yg terlibat OPS Lilin Anoa 2019 sebanyak 122 Pers.Pos Pam ada 2 yaitu Pos pam Punggaluku.Pos Pam Mowila.Ops Lilin Anoa 2019 dilaksanakan selama 10 hari mulai tgl 23 Desember – 1 Januari 2020.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )