Polres Lampung Utara dan Kodim 0412/LU Siap Jamin Keamanan Lampura Jelang Pelantikan Presiden

Polres Lampung Utara dan Kodim 0412/LU Siap Jamin Keamanan Lampura Jelang Pelantikan Presiden

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Polres Lampung Utara dan Kodim 0412/LU siap menjamin keamanan di Kabupaten Lampung Utara saat Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada hari minggu besok (20/10/2019), pernyataan ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Utara dan Dandim 0412/LU saat menggelar Apel bersama hari ini di Mapolres Lampura, sabtu (19/10/2019).

Sebelumnya, berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Personel Polres Lampung Utara melalui Penggalangan bersama Tokoh adat dan Tokoh agama, melalui Pemasangan spanduk, dan doa bersama puncaknya hari ini, Polres bersama Kodim 0412/LU menggelar Apel siaga dan KRYD sebagai bentuk menjamin keamanan disaat Pelantikan Kepala Negara yang akan berlangsung esok hari, ujar Kapolres.

Melalui kegiatan tersebut, Lanjut Kapolres, bertujuan untuk menciptakan wilayah Kabupaten Lampung Utara yang Aman dan Kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“TNI dan Polri menjamin, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Aman dan Kondusif. Kita harapkan ini dapat menghilangkan rasa Kehawatiran masyarakat akan situasi dan kondisi saat Pelantikan Presiden nanti khususnya di wilayah Lampung Utara agar tetap Kondusif,” jelas Kapolres..

Oleh Karen itu, kita.harapkan juga peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Lampung Utara agar tetap aman dan kondusif, jangan terpancing dengan adanya isu negatif yang akan memperkeruh suasana nantinya,” pungkas Kapolres Lampura, AKBP.Budiman Sulaksono, S.I.K.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )