HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – 82 Personil Polres Lampung Utara disiapkan guna memberikan Pengamanan Ustad Abdul Somad dalam rangka mengisi Tausiyah tentang Kajian Islam, yang diselenggarakan di GSG Islamic Center Kotabumi Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, kamis (5/9/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lampung Utara Kabag Ops Polres Lampung Utara, Kompol Nelson F Manik, mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan,” sebanyak 82 Personil yang diterjunkan untuk memberikan pengamanan sehingga kegiatan yang diadakan bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan Pengamanan hari ini masih sama seperti waktu.Pengamanan di Abung Semuli semalam,” ujar Kabag Ops Polres Lampura.

Selain itu juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas tiap sudut telah di lakukan Penjagaan bersama dengan Personil TNI karena mengingat masyarakat yang hadir dalam pengajian akbar begitu ramai.

Kemudian, agar tidak terjadi kemacetan pihaknya juga menempatkan sejumlah Polantas di jalan raya untuk mengatur arus Lalulintas,”terang Kabag Ops, Kompol.Nelson F Manik.

(Anton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *