Polres Lampura Salurkan Beras Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat

Polres Lampura Salurkan Beras Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Polres Lampung Utara melalui jajaran Bhabinkamtibmas dan Polsek menyalurkan beras Bantuan Sosial (Bansos) dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan.

Pendistribusian Bansos itu dilakukan secara simbolis yang dilepas langsung oleh Kapolres Lampura yang didampingi oleh Bupati Lampura Hi.Budi Utomo, SE,MM serta Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres setempat. Senin (21/12/2020).

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian yayasan Budha Tzu Chi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta mendapatkan Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Sasaran Pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 selama ini.” kata Kapolres.

Dan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar dalam proses pembagian beras Bansos ini tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, seperti
membiasakan memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

(San/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )