Polres Lamteng Gelar Upacara Korp Raport 55 Personil Naik Pangkat

Polres Lamteng Gelar Upacara Korp Raport 55 Personil Naik Pangkat

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, menggelar Upacara kenaikan Pangkat (Korp Raport) Personil Polres Lampung Tengah, kegiatan tersebut berlangsung dilapangan Polres setempat. Rabu (01/7/2020)

Upacara kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Waka Polres Lampung Tengah, Kompol Suparman, serta PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Lampung Tengah serta 55 Personil yang naik Pangkat serta Anggota dan ASN Polres setempat.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Personil yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi terhitung dari tanggal 01 juni 2020 semoga menjadi Polisi yang Profesional, modern dan terpercaya di masyarakat.

Lanjut Kapolres, sebanyak 55 Personil Polres Lampung Tengah yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian; dari AKP ke Kompol 1Personil (Kapolsek Padang Ratu), dari Ipda ke Iptu 1Personil, dari Aipda ke Aiptu 8 Personil, dari Bripka Ke Aipda 14 Personil, dari Brigpol ke Bripka 28 Personil, dari Briptu ke Brigpol 2 Personil sedangkan dari Bripda ke Briptu 1 Personil.

Diharapkan dengan kenaikan Pangkat yang lebih tinggi satu tingkat ini kinerja dan tanggung jawab rekan-rekan akan bertambah sesuai dengan Pangkat yang diembannya.” kata Kapolres.

Upacara Korp Raport ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing, menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer ditempat umum, membatasi kapasitas Upacara, sesuai anjuran Pemerintah, usai Upacara dilanjutkan dengan Penguyuran siraman air bunga oleh Kapolres dan PJU, Kapolsek kepada Personil yang naik Pangkat.

(Mediyan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )