Polres Lingga Amankan Suasana Malam Paskah

1 min read

HARIANSIBER.COM|LINGGA – Dalam rangka Hari Raya Paskah tahun 2022, Polres Lingga Lakukan Pengamanan dan Sterilisasi tempat Ibadah Gereja serta Patroli guna menciptakan stuasi aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Lingga, Jum’at (15/4/2022).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa, Kegiatan hari raya Paskah tahun 2022 ini telah memerintahkan Personil Polres Lingga dan Polsek jajaran untuk melakukan Pengamanan dan Sterilisasi tempat Ibadah Gereja serta melakukan Patroli guna menciptakan situasi Kondusif di Wilayah Kabupaten Lingga.

“Adapun jumlah personil yang diterjunkan untuk melakukan Pengamanan Pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun 2022 di wilayah Kabupaten Lingga sebanyak 120 Personil”.ungkap AKBP Arief.

“Sebelum melakukan Pengamanan Ibadah gereja, personil Polres lingga terlebih dahulu melakukan Sterilisasi diruangan tempat ibadah dan lingkungan sekitar tempat ibadah untuk memastikan situasi aman dan kondusif.” jelas AKBP Arief.

“Selain melakukan Pengamanan tempat ibadah, juga melakukan Patroli guna menciptakan situasi aman dan kondusif”. tuturnya

“Selama melakukan Pengamanan Ibadah gereja dan melakukan Patroli tidak ditemukan adanya ganguan Kamtibmas dan kegiatan Hari Raya Paskah berjalan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten lingga”. tandasnya.

Humas Polres Lingga|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.