Polres Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi Door To Door ditengah Masyarakat

1 min read

*Assalamualaikum Wr. Wb*
Siaran Pers Nomor : 31/III/HUM/2022/POLRES TANJUNGPINANG

Hari : *Minggu, tanggal 20 Maret 2022*

Tentang : *DOOR TO DOOR, POLRES TANJUNGPINANG BERIKAN IMBAUAN PROKES DAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT

Hariansiber.com|Tanjungpinang, – Mencegah penyebaran virus Covid-19, Polres Tanjungpinang tidak pernah lelah memberikan himbauan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Sabtu (19/03/2022), Sat Binmas Polres Tanjungpinang yang dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Ipda Helman bersama Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Sayaiful Yanu, Ps.Kanit Binkamsa Bripka Robert dan anggota Sat Binmas menyambangi masyarakat secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP SUPRIHADI HANTONO mengatakan kegiatan ini sendiri upaya untuk menghimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif terutama diwilayah tempat tinggal masing-masing.

“Kegiatan door to door ini juga dilakukan untuk menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19 1,2 dan 3 agar segera melakukan vaksin di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah”, terang Kasih Humas

“Polres Tanjungpinang juga rutin memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga 5M”, pungkasnya

 

Humas Polres Tanjungpinang|Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.