Polresta Bersama Warung Berkah Akhirat Polsek KKP Berbagi Makanan Tambahan Kepada Tahanan

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Bentuk Kepedulian Kepala Kepolisian (Kapolres) Resor Kota Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, bersama Warung Berkah Akhirat Polsek KKP Polresta Tanjungpinang, memberi kejutan kepada tahanan Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (29/11).

Kejutan itu berupa Kapolresta Bersama Warung Berkah Akhirat Polsek KKP Polresta Tanjungpinang tersebut melalui jajaran Kapolsek memberikan makanan tambahan kepada para tahanan yang berada di dalam ruang tahanan Polres Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek KKP Polresta Tanjungpinang Akp Zubaeidah, mangatakan pemberian makanan kepada para tahanan tersebut adalah bentuk suka cita dan peduli terhadap sesama,

“Yang mana tahanan juga merupakan saudara kita yang harus di perlakukan dengan baik, dimana pada saat ini mereka sedang menjalani proses hukum di ruang tahanan Polresta Tanjungpinang”tukasnya.

“Semoga dengan kegiatan berbagi makanan tambahan tersebut, dapat bermanfaat bagi para tahanan dan berkah dari Allah SWT serta meraka dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak lagi mengulang perbuatan yang melanggar hukum maupun dilarang agama.” Ucapnya.

(Lanni Lubis/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *