Polsek Bintan Timur Pantau Ketersediaan Migor dan Sembako di Pasar

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Untuk Mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok termasuk minyak goreng Polsek Bintan Timur terus laksanakan pemantauan atau monitoring ketersediaan bahan pokok utamanya Sembako dan minyak goreng di sekitaran Wilayah Hukum Kepolisian Resor Bintan pada Selasa (5/4/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan melalui Kapolsek Bintan Timur Akp Suardi, S.E. “untuk hari ini selasa kami melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Barek Motor, antara lain Minimarket Top Jes, dan Swalayan M S, Kelurahan Kijang Kota,Kecamatan Bintan Timur.

“kegiatan pemantauan atau monitoring ketersedian bahan pokok terus kami lakukan di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Bintan ditengah berjalannya Bulan Suci Ramadhan hingga Idul Fitri nantinya, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar tetap terkendali dan juga kami memonitor kelangkaan Minyak Goreng serta harganya”.

Dari hasil pemantauan atau monitoring di Pasar Tradisional Barek Motor Kijang untuk ketersedian minyak goreng sampai saat ini masih mencukupi, harga bahan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan harga di Bulan Suci Ramadhan.

“Kami juga bersama dengan unsur Kecamatan Bintan Timur terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok mau pun minyak goreng di wilayah kami agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat,” tutupnya.

 

Hms|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.